Apapun itu, selama kamu bersungguh-sungguh, kamu akan berhasil


Mimpi dan cita-cita adalah salah satu hal yang harus diperjuangkan dalam hidup. Bukan aku akan menjadi apa tapi aku mau jadi apa. semua adalah hasil dari usaha yang dilakukan setiap hari. Kita adalah apa yang kita usahakan di setiap hari kita. Oleh karena itu tak patut rasanya jika kita hanya berharap tanpa ada usaha. Yakinlah bahwa, aku yang hari ini tumbuh besar adalah karena mendapatkan makanan setiap hari. Sukses itu adalah akibat. Usaha adalah jalan untuk mencapainya.

Dari segala segi kehidupan, mimpi dan cita cita selalu berubah sesuai dengan pengetahuan yang kita dapatkan. Baik ilmu yang kita dapatkan baik juga cita-citanya. Oleh karena itu belajarlah dan jadilah terbuka terhadap segala sisi kehidupan yang datang kepada kita. Jadikan itu menjadi diri kita lebih bijaksana terhadap apa apa yang ada di dunia ini.

Kalo seseorang tinggal di dekat daerah tambang batubara, ia ingin menjadi seorang penambang batubara. Kalo seseorang dekat dengan polisi, ia juga ingin menjadi polisi. Kalo seseorang dekat dengan presiden, pasti ia juga ingin menjadi presiden. Oleh karena itu sangat disarankan untuk berteman dengan orang yang baik agar kita juga menjadi baik.

Tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini, kalau kamu bilang “Oke”, pasti kamu akan mengusahakan yang terbaik untuk itu. Tetap semangat dan jangan pernah menyerah.

- Suhendri
Previous
Next Post »
0 Komentar